Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peggy Melati Sukma Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.com - 23/10/2015, 07:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Kendati sudah berhijrah, artis peran Peggy Melati Sukma mengaku tak akan sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Saya tidak meninggalkan apapun termasuk dunia entertain. Saya serahkan semua ke Allah. Cuma, ada syarat yang harus terpenuhi," ujar Peggy dalam wawancara di Philanthropy Building, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Syarat yang diminta oleh Peggy pun tidak macam-macam. Ia hanya ingin ada jarak antara laki-laki dan wanita sesuai ajaran syariat Islam. 

"Jadi, kalau Allah mau saya terlibat lagi, misal di film, insya Allah sebentar lagi akan diluncurkan film Tausiyah Cinta. Kenapa mau? Karena syarat saya terpenuhi seperti pakaian yang saya pakai saat ini. Lalu, saya tidak duduk satu kursi dengan lawan jenis. Saat shooting, saya tidak ingin campur banyak dengan para lelaki," ujar Peggy.

Peggy beralasan, dirinya ingin tetap amanah menjalankan ajaran agama setelah berhijab. "Sebenarnya ini cara saya belajar amana dengan pernyataan saya. Saya tahu, saya harus melaksanakannya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com