Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari yang Muda dan Keren, Ruth Sahanaya Pilih Chicco Jericko

Kompas.com - 18/04/2016, 22:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ruth Sahanaya (49) rupanya memiliki kriteria khusus untuk aktor yang akan menjadi model videoklip miliknya yang berjudul "Love Will Find A Way".

Perempuan yang akrab disapa Uthe itu mengatakan, semua kriteria itu ada pada artis peran Chicco Jerikho. "Modelnya harus muda dan keren. Akhirnya sepakat pilih Chicco Jerikho," ucapnya saat menggelar jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

"Mengenai 'Love Will Find A Way', saya dan tim, setelah kami berdiskusi, ada yang memberikan ide cerita dari lagu ini sendiri," ujarnya.

Dalam videoklip tersebut, Chicco berperan sebagai seorang laki-laki yang muncul setiap ada konflik. Ajaibnya, konflik tersebut segera hilang setelah Chicco datang.

"Jalan ceritanya yang saya suka. Memang menjawab dari lagu itu sendiri. Kalau ada yang sedang berantem, dia datang. Ketika datang, semua 'Love Will Find a Way'," pungkas Uthe.

Lagu "Love Will Find a Way" merupakan single dari album terbaru Ruth yang bertajuk Simfoni Dari Hati. Album ini sekaligus menandai 30 tahun Ruth Berkarya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com