Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berusia 20 Tahun, Sheila on 7 Bersyukur Masih Bisa Berkarya Bersama

Kompas.com - 06/05/2016, 15:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua puluh tahun bukanlah perjalanan yang singkat dan mudah untuk band Sheila on 7, tang lahir di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Duta (vokal), Eross (gitar), dan Adam (bas) bersyukur sampai sekarang masih bisa berkarya bersama, termasuk dengan Brian (drum), yang bergabung kemudian.

"Dari tahun lalu aja sudah berasa, berasa 20 tahun. Mungkin band yang angkatan Sheila on 7 sudah ada yang enggak ada atau yang lebih muda juga ada yang sudah enggak ada," ujar Duta ketika ditemui di belakang panggung JakCloth Summer Fest 2016 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016) malam.

Tampil di panggung JakCloth 2016 pada Kamis malam, Sheila on 7 merasakan perayaan ulang tahun mereka.

"Kalau selebrasi saya kayak tadi sih saya berasa kayak di rumah, saya berasa di tengah orang-orang yang sayang sama kami dan yang sangat membantu," ucap Duta.

"Cuma, gimana ya, Sheila on 7 berguna buat orang lain karena kami nge-band. Karena, kalau enggak main band, kami jadi pengacau, ha ha ha,"tambah Duta dengan kelakar tentang kontribusi Sheila on 7 bagi publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com