Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kostum Legendaris Superman dan Batman Dilelang

Kompas.com - 17/01/2017, 19:08 WIB

KOMPAS.com — Dengan mengeluarkan beberapa puluh ribu dollar AS, bagian sejarah film superhero dunia akan menjadi milik Anda.

Kostum Superman yang dulu dikenakan Christopher Reeve dan kostum Batman milik Michael Keaton masuk dalam daftar jual di rumah lelang Nate D Sanders Auctions, dengan harga penawaran dibuka pada angka 40.000 dollar AS dan 35.000 dollar AS.

"Kostum milik Reeve yang pernah digunakan dalam Superman: The Movie pada 1978 memiliki dua lubang di samping untuk harness yang membuat Superman 'terbang'," tulis pihak rumah lelang bersangkutan, memberikan deskripsi.

"Ada empat kancing jepret di atas untuk memasang sayap. Kostum biru tunik ini lengkap dengan logo kebesaran Superman yang berwarna emas dan merah 'S' di bagian dada."

Tag asli nama penjahit yang merancang kostum untuk Reeve masih utuh. Namun, sayangnya, sayap dan harness tidak termasuk dalam penawaran lelang.

Sementara itu, Batsuit yang dilelang, yang dulu dipakai Keaton dalam Batman Returns pada 1992, diklaim lebih lengkap dibanding kostum Superman.

"Batsuit memiliki materi kostum karet hitam, sayap, topeng, lengkap dengan sarung tangan panjang, boots, dan sabuk emas berbahan plastik, serta simbol kelelawar."

Lelang akan berakhir pada 26 Januari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EW.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com