Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa Dapat Kabar Anak-anaknya Sempat Tak Boleh Sekolah

Kompas.com - 18/04/2017, 21:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

CIBINONG, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa mengaku mendapat kabar bahwa anak sulungnya sempat tak bersekolah saat suaminya, Atalarik Syah, menjalani ibadah umrah selama sepekan lebih.

"Dia (anak) enggak boleh sekolah, saya dapat laporan. Dari Atalarik pergi umrah, anak saya udah enggak sekolah," kata Tsania usai mediasi dengan Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku tak tahu menahu alasan apa yang membuat anaknya tak bersekolah hingga Atalarik pulang dari Tanah Suci.

"Saya enggak tahu. Ya mungkin faktor keamanan atau apa saya enggak paham," kata Tsania.

Tsania menegaskan, informasi itu didapatkannya langsung dari pengakuan seseorang yang tinggal di rumah Atalarik.

"Saya dapat laporan kalau anak saya dari yang Arik umrah itu enggak boleh sekolah dulu dan saya dapat pernyataan resmi itu dari salah satu orang rumah," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017. Dua pekan lalu sidang perdana perceraian mereka digelar, namun terpaksa ditunda karena Atalarik tak bisa hadir.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang usianya terpaut 18 tahun itu menikah pada 10 Februari 2012 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sebuah judul sinetron. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com