Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Julia Perez: Damien Perez Belum Ada Rencana Menjenguk

Kompas.com - 24/04/2017, 15:57 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Julia Perez (36) atau Jupe, Della Wulan, mengatakan bahwa bekas suami Jupe dari pernikahan pertamanya, Damien Perez, belum berencana menjenguk Jupe.

Jupe masih dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena menderita kanker serviks stadium empat.

 

"Belum sih. Kami juga belum ada kabar-kabaran," ujar Della ketika dijumpai di Gedung A RSCM, pada Senin (24/4/2017).

"Kalau misalnya ada sih pasti kasih tahu. Biasanya yang kontak Kak Diana (manajer Jupe). Aku enggak kontakan," lanjut Della.

Della menambahkan bahwa bekas suami Jupe dari pernikahan keduanya, pesepak bola Gaston Castano, beberapa kali menjenguk bintang film Gending Sriwijaya itu.

"(Gaston) setiap hari di sini. (Dia) peduli, kan gimana sih, namanya juga sayang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Gaston menjenguk Jupe di RSCM pada Kamis (20/4/2017) untuk kali pertama. Lalu, Gaston datang lagi pada Minggu (23/4/2017).

"Dia (Jupe) sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga, dan lihat keluarga di samping dia, jadi aku senang," ucap Gaston sehabis menjenguk Jupe pada Minggu (23/4/2017) malam.

"Yang penting, sekarang dia sudah bicara. Kita senang. Mudah-mudahan sebentar lagi dia senyum, Kita doain biar dia cepet sembuh, dan fight," ucapnya lagi.

Baca juga: Damien Perez Disebut Belum Tahu Kondisi Terkini Jupe dan Julia Perez Mengaku Sudah Siap Menjalin Cinta Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com