Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tiga Karakter Baru dalam Sekuel Film "Ayat-ayat Cinta"

Kompas.com - 08/05/2017, 18:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi MD Pictures memperkenalkan tiga karakter baru yang akan bermain dalam film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2017).

Satu nama yang cukup terkenal adalah artis peran Chelsea Islan yang akan memerankan karakter Keira. Sedangkan dua nama lain adalah Hulya dan Sabina. Sayangnya, wajah kedua pemain ini ditutupi oleh cadar sehingga tidak terkuak identitas mereka.

"Ini dia tiga karakter baru di Ayat-ayat Cinta 2," kata produser film Manoj Punjabi saat jumpa pers di MD Place siang ini.

Manoj mengungkapkan, tiga orang itu dipilih berdasarkan kesepakatan tim produksi yang terdiri dari sutradara Guntur Soehardjanto dan penulis buku Habibburahman El Shirazy.

"Saya kira dari segi pemain sudah mulai jelas siapa aja walau ada beberapa yang masih tanda tanya," kata dia.

Terkait dua nama yang masih dirahasiakan, Manoj mengaku ingin masyarakat merasa penasaran. Mereka berdua disebut akan berpenampilan seperti itu di dalam sekuel film Ayat-ayat Cinta.

Sementara untuk Chelsea, ia mengaku senang bisa menjadi lawan main artis peran Fedi Nuril yan memerankan karakter Fahri.

"Aku memang suka sama novelnya. Waktu aku baca novelnya, aku suka dan langsung jatuh cinta sama karakter Neira. Ini salah satu film favorit aku dan akhirnya ditawari," kata dia.

Film Ayat-ayat Cinta 2 akan memulai shooting pada Juli 2017 ini. Lokasi pengambilan gambar akan berlangsung di Edinburgh (Skotlandia) dan Oxford (Inggris).

Rencananya film itu akan tayang serentak di jaringan bioskop Tanah Air pada Desemer 2017 ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com