Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Yang Penting Sudah Siap Berkomitmen

Kompas.com - 01/07/2013, 18:50 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia Fedi Nuril menginjak 30 tahun pada Senin (1/7/2013). Dengan umur "kepala tiga", ia mengaku tak memasalahkan status bujangnya dan tidak mau diburu waktu untuk mendapatkan calon pasangan hidup dan menikah.

"Pendamping enggak ambil beban terlalu berat, saya benar-benar cari yang secara hati merasa tepat jadi pendamping seumur hidup, serius tapi santai. Enggak mau buru-buru, kalau belum dapat ya sudah," tutur artis musik dan peran ini ketika diwawancara dalam jumpa pers film Moga Bunda Disayang Allah, di kantor rumah produksi Soraya Intercine Film, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).

Gitaris band GARASI ini tidak mematok umur tertentu. Menurutnya, umur bukanlah jaminan dan yang penting adalah kesiapan hati untuk berkomitmen kepada satu pasangan.

"Banyak teman saya masang target malah enggak bahagia. Kalau belum siap, memang bisa enggak bahagia. Ambil pelajaran dari cerita itu, jadi jangan dipaksain," tambahnya.

Soal kriteria calon istri, ia juga tidak mau muluk-muluk. "Kriteria enggak muluk. Intinya, siap berekomitmen. Pacaran di usia saya, straight to the point," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com