Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romeo Beckham Jadi Bintang Iklan, Penjualan Burberry Naik

Kompas.com - 12/07/2013, 13:45 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Penjualan produk Burberry naik setelah Romeo (10), putra Victoria dan David Beckham, menjadi bintang iklan-iklan koleksi musim semi/panas 2013 dari label fashion tersebut.

Penjualan produk itu meningkat 13 persen. "Keluarga Beckham merupakan bangsawan bisnis hiburan. Jadi, tak mengherankan iklan pertama Romeo sukses," tutur salah satu "orang dalam" dari industri fashion kepada surat kabar Inggris The Sun.

"Dengan gaya penampilan keren ayahnya dan cita rasa berdandan yang mengagumkan dari ibunya, ia (Romeo) merupakan model yang sempurna. Label-label lain akan bersaing untuk mengontraknya," sambung "orang dalam" yang sama.

Romeo, yang berpose bersama model-model Cara Delevingne (20) dan Edie Campbell (22), dalam iklan-iklan itu mengenakan jas panjang dan kemeja biru mengilap Burberry.

Meski usianya belia, Romeo sebagai model memiliki masukan yang besar mengenai apa yang dikenakannya dan sangat profesional dalam pembuatan iklan-iklan tersebut.

"Romeo menyukai fashion. Ia memiliki opini yang sesungguhnya, ia begitu terlibat soal apa yang dikenakannya. Ia yang paling baik--benar-benar diasuh dengan amat baik," kata bos Burberry, Christopher Bailey.

Sementara penjualan Burberry "turun dan naik" belakangan ini, iklan-iklan yang dibintangi oleh Romeo mendapat "respons pengecualian" dari para konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com