Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Melar, Jupe Nangis

Kompas.com - 25/07/2013, 21:40 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Sebagai seorang wanita yang berprofesi di bidang entertainment, Julia Perez alias Jupe sangat memerhatikan betul penampilannya. Tak heran ketika mengetahui berat badannya melar Jupe sampai menitikkan air mata.

"Kemarin nangis karena pas coba pakai celana pendek ternyata banyak selulit, ini fakta bukan fatamorgana, di situ saya nangis," keluhnya saat ditemui di acara musik 'I Love Chelsea' di Studio MNC TV, Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Ia juga mengeluhkan soal ukuran celana dan baju yang kini tidak nyaman dikenakannya. Semua itu karena berat badannya naik hingga 6 kilogram. Dengan berat badan seperti itu juga menghambat Jupe dalam menjalani karier. Contohnya, sewaktu ia diharuskan berlari dalam sebuah adegan di film yang dibintanginya, Jupe cukup kewalahan.

"Paha udah gede banget nih, backside juga, kegedean enggak enak. Kemarin aja waktu adegan lari itu ngos-ngosan banget. Mau balik lagi ke semula 48 kilo," paparnya.

Berbagai cara ia lakukan. Bulan puasa juga momentum untuknya merampingkan badan, tak lupa juga berolahraga agar tetap bugar. "Olahraga juga, lari segala macem. Biar tetep kenceng dong masa kurus doang," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com