Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Bella Saphira Bantah Biaya Pernikahan Telan Miliaran Rupiah

Kompas.com - 09/09/2013, 20:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Mayjen TNI Agus Surya Bakti (52), suami Bella Saphira (40), menampik kabar yang menyebutkan bahwa resepsi pernikahannya menghabiskan anggaran hingga miliaran rupiah.

"Enggak, enggak sampai M-M-an (miliaran) kok," tekan Agus seusai menggelar resepsi pernikahan di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (8/9/2013) malam.

Menurut Bella, acara resepsi yang terlihat mewah lebih karena bantuan rekan-rekannya.  "Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu, dekor dan lain-lain. Saya berterima kasih sama semua yang telah membantu karena waktu untuk resepsi ini yang minim, hanya 25 hari," lanjut Agus.

Hal yang sama juga disampaikan Bella. Ia mengaku tak terpikir sejauh ini bisa menggelar acara resepsi pernikahan, mengingat waktu yang minim untuk mempersiapkan pernikahannya tersebut. "Terima kasih yang telah bekerja, menyiapkan pesta ini karena hoki juga, tadinya enggak kepikiran ada resepsi, hanya 25 hari untuk sebanyak ini," kata Bella. 

Sebelumnya, Bella dan Agus menjalani akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013).

Agus berharap bisa kembali memiliki momongan dari pernikahannya dengan Bella. "Penginnya punya banyak anak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com