Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2013, 17:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sukirman atau Kirman, sopir pribadi AQJ (13), putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, telah dimintai keterangan oleh polisi berkait dengan kejadian AQJ mengemudikan sendiri mobilnya dan mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013 dini hari.

Kepada para peliput yang hadir di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan Letnan Jenderal MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Selasa (17/9/2013), Kirman mengatakan bahwa dirinya diminta libur bekerja pada 8 September itu. Karena itu, Kirman tidak tahu menahu mengenai AQJ mengemudikan sendiri mobil tersebut.

"Waktu itu saya dalam keadaan di rumah, enggak tahu menahu. Waktu itu saya disuruh libur," ujar Sukirman memberi keterangan kepada polisi di kantor Ditlantas itu, Selasa.

Namun, ketika ditanya mengenai siapa yang memerintahkannya untuk libur bekerja, awalnya Kirman terdiam dan melangkah meninggalkan para peliput. Sesudah diberondong terus dengan pertanyaan yang sama, barulah Kirman menjawab dengan menyebut nama panggilan bocah itu, lalu segera meninggalkan gedung Ditlantas itu dengan mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com