Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce dan Jay-Z, Pasangan Selebriti Berpenghasilan Tertinggi

Kompas.com - 21/09/2013, 13:59 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Beyonce dan Jay-Z disebut oleh majalah Forbes sebagai pasangan selebriti berpenghasilan tertinggi. Pasangan ini diberitakan telah menggaet keuntungan kira-kira 95 juta dollar AS pada tahun lalu.

Album terbaru Jay-Z baru-baru ini, yaitu Watch the Throne, meraih platinum dan meluncurkan tur dunia yang menghasilkan 1,4 juta dollar AS per malam di Amerika, menurut Forbes. Sementara itu, tur dunia Beyonce, yang bertajuk Mrs Carter, diperkirakan telah mencetak rata-rata 2 juta dollar AS per malam. Selain karier musiknya, Beyonce juga memiliki bisnis parfum dan pakaian.

Untuk membuat daftar selebriti berpenghasilan tertinggi ini, Forbes memperkirakan pendapatan selebriti yang terkait hiburan dari Juni 2012 hingga Juni 2013 dengan cara berbicara dengan agen, manajer, produser, dan produser eksekutif mereka.

Di urutan kedua dalam daftar ini ada olahragawan Tom Brady dan model Gisele Bundchen, yang mengantongi 80 juta dollar AS. Bundchen baru-baru ini disebut sebagai model berpenghasilan tertinggi dan diduga telah menghasilkan 4 juta dollar AS lebih banyak dari suaminya itu, yang baru-baru ini menandatangani kontrak senilai 30 juta dollar AS dengan New England Patriots.

Aktris Angelina Jolie dan pasangannya, aktor Brad Pitt, menempati posisi ketiga dengan pendapatan 50 juta dollar AS. Pitt sebelumnya mengatakan bahwa era gaji tinggi di Hollywood sudah berakhir.

Sementara itu, di tempat keempat ada pasangan kekasih artis peran Ashton Kutcher dan Mila Kunis, yang awalnya bertemu di lokasi shooting That '70s Show. Mereka diperkirakan telah mendapatkan 30 juta dollar AS. Kutcher sekarang merupakan aktor dengan bayaran tertinggi di televisi berkat permainannya dalam seri komedi Two and a Half Men.

Kanye West dan Kim Kardashian juga dianggap telah mencetak 30 juta dollar AS sebagai pasangan. Kardashian, yang baru melahirkan anak pertama dari West dikatakan telah mendapatkan 10 juta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com