Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Souljah Mencari Judul Album

Kompas.com - 30/09/2013, 08:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama hampir dua tahun, Souljah mempersiapkan album keempat mereka. Album yang akan berisi 17 lagu itu hampir selesai meski belum dapat dipastikan judulnya. Ada beberapa usulan judul album itu, tetapi belum disepakati.

Grup yang beranggotakan Renhat (bas), Danar dan Sa’id (vokal), serta David (keyboard) ini menunggu lama kepastian mengenai suara Bob Marley yang akan dimasukkan dalam salah satu lagu.

"Kami sempat menunggu setahun izinnya, ternyata ditolak. Jadi, kami harus mengganti lagunya. Sudah jadi, sih, tinggal finishing," ujar Renhat.

Dari semua lagu yang akan dimasukkan dalam album itu, ada satu lagu yang diproduseri Jason O'Bryan dari Inggris.

"Konsep lagunya dari kami, tetapi ada nyawa baru dalam lagu itu. Jason akan workshop di tempat kami. Lagunya menjadi sesuatu yang enggak kami duga, mungkin malah lagu tersulit supaya penggemar enggak bosan," ungkapnya.

Di tengah persiapan album, Souljah juga menyiapkan penampilan di ajang Java Soulnation 2013, 4-6 Oktober 2013, di Istora Senayan, Jakarta. Dari beberapa lagu yang akan ditampilkan, dua di antaranya "Move On" dan "PHP" yang diambil dari album terbaru mereka.

"Untuk Java Soulnation, semua serba baru, mulai dari busana kami sampai lagu-lagunya. Kami menampilkan beberapa lagu yang nge-soul biar sesuai dengan penontonnya," ujar Renhat. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com