Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Tak Mau Sendirian ke Singapura

Kompas.com - 30/09/2013, 17:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Christian Sugiono (32) mengaku masih penasaran akan Singapura. Meski telah sering berkunjung ke negara itu, pria berpanggilan akrab Tian ini masih ingin menjelajahinya. Untuk itu, dengan meluncurkan sebuah kompetisi, ia akan berusaha mendapatkan dua orang untuk menemaninya.

"Saya menantang teman-teman semua untuk ikut jalan-jalan ke Singapura. Caranya, atur itinerary yang seru dan bisa dikunjungi selama tiga hari dua malam," terang Tian ketika berbincang di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Tian, yang baru kembali dari Grand Prix Season Singapore (GPSS), masih ingin melihat hal-hal lain dari Singapura. Untuk itu, ia memberi bocoran tempat-tempat seperti apa yang nanti akan dipilih sebagai pemenangnya.

"Saya senang art. Kedua, senang makan, tapi kalau bisa makanan kaki lima, kan banyak tuh di Singapura. Saya juga suka entertainment, suka pergi malam, tapi yang positif ya," ungkap lelaki yang baru saja dipilih menjadi Singapore Travel Buddy ini.

Kompetisi itu akan diadakan lewat salah satu jejaring sosial pada 1- 20 Oktober 2013. Dua pemenangnya akan berkesempatan menemani Tian menikmati Singapura selama tiga hari dua malam dengan jadwal yang telah mereka rencanakan bersama suami dari artis peran dan model Titi Kamal ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com