Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Nuraini Tak Pernah Bosan Bali

Kompas.com - 01/10/2013, 11:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Saya paling suka berlibur ke Bali. Baru rencana libur ke sana saja, saya sudah sangat bahagia. Apalagi sungguhan sampai ke Bali," kata model, penyanyi, artis sinetron, dan artis film Intan Nuraini (28), di Kuningan, Jakarta, pekan lalu.

Intan tak tahu lagi berapa kali dia tetirah ke Pulau Dewata hingga saat ini. Meski berkali-kali ke sana, dia tak pernah bosan. Menurut Intan, di Bali selalu ada yang baru dan yang lama pun selalu membuat dia kangen ingin datang lagi dan lagi.

"Saya suka pantai-pantainya, baik saat matahari terbit maupun terbenam. Saya suka menikmati suasananya, saya senang berjalan-jalan santai di sana. Pokoknya, semua yang ada di Bali saya suka banget. Bagi saya, tidak ada tempat berlibur yang seasyik Bali," ujarnya, seraya menggendong anaknya, Alrazi Rabbani Azwan, yang lahir pada 5 Desember 2012.

Lulusan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia ini untuk sementara berhenti bekerja. Dia enggan harus berlama-lama jauh dari Razi yang kini berusia 9 bulan. Intan sangat menikmati perannya sebagai ibu.

"Razi sedang pilek, makanya agak rewel dan saya harus membawanya segera ke dokter. Kasihan kalau saya terus sibuk bekerja dan tak sempat mengurus dia. Dia begitu lucu dan menggemaskan," ujar Intan, bangga. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com