Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Pantang Baca Opini Tentang Dirinya

Kompas.com - 02/10/2013, 18:42 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift (23) tak pernah peduli dengan sejumlah tanggapan baik atau buruk mengenai kehidupan dirinya dan karier musiknya. Bahkan, dia menolak membaca opini atau kritik tentang dirinya yang dia anggap bisa membuat gila.

Tanggapan positif ataupun negatif, menurut Swift, bisa membuat dirinya tak seimbang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. "Anda mungkin bisa terobsesi dengan hal-hal yang dikatakan orang lain, baik hal yang buruk maupun baik, tetapi saya tidak," kata Swift kepada majalah Glamour.

Swift sadar, beberapa kritik mengenai dirinya bisa membuatnya sakit hati. Penyanyi yang membuat beberapa lagu terkait kegagalan hubungannya dengan pria ini mengaku masih bisa mengontrol sikap dan karya lagunya.

"Kesombongan bisa menimbulkan kesan rasa tidak aman dan egois. Bagi saya, lebih baik menjauhkan diri karena saya sendiri yang mengalami ini semua," ungkap pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini.

Mengenai pasangan hidup, Swift merasa masih nyaman sendirian. Setelah menjalin hubungan dengan beberapa pria, seperti John Mayer, Jake Gyllenhaal, dan Harry Styles, pemilik album Red ini merasa belum menemukan pasangan yang cocok.

"Saat ini, saya masih santai-santai saja, menikmati kesendirian dan karier yang sukses," ujar Swift. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com