Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fall Out Boy: Penonton Jakarta Gila!

Kompas.com - 21/10/2013, 12:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band pop punk asal Amerika, Fall Out Boy, menghentak Jakarta, Sabtu (19/10/2013) malam lalu, dalam rangkaian 'Save Rock dan Roll Tour' di Gandaria City.

FOB membuka penampilannya dengan The Phoenix. Semua personel, Patrick Stump (vokal/gitar), Pete Wentz (bass), Andy Hurley (drum), dan Joe Trohman (lead guitar) sempat mengenakan masker hitam pada penampilan pertama.

Mereka kemudian membuka topeng saat melanjtkan lagu-lagu berikutnya. Dalam lagu 'This Ain’t a Scene, It’s an Arms Race' mereka meminta penonton menyanyikan bersama lirik 'God Damn Arms Race'.

Ajakan itu disambut teriakan histeris penonton dan membuat arena konser menggema dengan lirik tersebut.

"Wow, halo Jakarta, kalian terlihat menakutkan dari atas sini. Saya sangat mengapresiasi teriakan kalian," ujar Pete.

Mereka juga membawakan beberapa lagu seperti 'Thriller' dan 'Alone Together'. Penonton terus bernyanyi bersama dihampir tiap lagu yang mereka bawakan.

"Kita banyak tahu tentang kegilaan fans di indonesia melalui media sosial Twitter. Kita sekarang berada di sini," lanjut Pete.

Mereka masih menghentak penontonnya dengan lagu-lagu hits seperti 'Sugar Were Going Down'.

17 lagu mereka bawakan dan lampu mulai dipadamkan. Namun penonton masih belum merasa puas. Mereka terus berteriak "We want more" dan "Fob". Teriakan itu dijawab dengan kembalinya FOB dan membawakan "Save Rock & Roll", "Thanks For The Memories" dan "Saturday".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com