Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmirandah Bantah Kabar Sudah Nikah

Kompas.com - 29/10/2013, 16:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

CIBUBUR, KOMPAS.com — Artis peran dan model Asmirandah Zantman (24) membantah kabar yang menyebutnya telah menikah dengan kekasihnya, artis peran Jonas Rivanno Wattimena (26) atau Vanno, pada 17 Oktober 2013. Menurutnya, ia dan Vanno justru baru akan menikah pada Januari 2014.

"Sejelasnya, yang mau aku kasih tahu, rencana nikah itu Januari (2014). Emang pernikahan itu mau dilaksanain Januari 2014 di Jakarta" jelas Asmirandah dalam jumpa pers di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Perempuan bernama panggilan Andah ini mengaku pula sejak awal sengaja merahasiakan hal itu kepada publik. "Aku takutnya mengumbar-umbar sesuatu, takutnya sudah foto segala macam, terus malah enggak jadi," ujarnya.

Namun, Andah mengungkapkan, ia sudah memesan gedung untuk acara pernikahannya dan menyusun daftar tamu yang akan diundang ke hari bahagianya. "Sekadar ngurusin gedung, undangan, selebihnya belum ada. Kalau menurut aku sih pastinya kabar bahagia itu nantinya bakal kami kasih tahu. Tapi, sekarang biarkan ini jadi urusan aku dulu, jangan dibesar-besarkan," tuturnya.

Andah berharap pada Januari 2013 kerabat jauhnya akan bisa berkumpul. "Ada keluarga saya yang jauh di luar (negeri) sana, mereka jadi harus ambil libur akhir tahun. Ya, semoga aja kabar bahagia itu jadi," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com