Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Akan Dimintai Keterangan oleh Polisi

Kompas.com - 31/10/2013, 19:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain menahan FL terkait dugaan kasus penipuan, pihak Polda Metro Jaya juga akan meminta keterangan dari istri FL, artis peran Eddies Adelia (34). Polisi akan meminta keterangan bintang film Kejar Jakarta itu mengenai sejauh mana ia mengetahui bisnis suaminya.

"Besok kami akan periksa Eddies Adelia. Apa dia (Eddies) tahu kasus penipuan ini? Apa dia tahu suaminya gimana? Besok akan ditanyakan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam wawancara di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Sebelumnya, polisi sudah melayangkan surat panggilan kepada Eddies. Dijadwalkan, Eddies akan diperiksa oleh penyidik Krimsus Polda Metro Jaya mulai pukul 10.00 WIB.

"Surat panggilan sudah, mudah-mudahan besok dia (Eddies) hadir di penyidik Krimsus Polda Metro Jaya sekitar jam 10.00 sampai jam 14.00," ungkapnya lagi.

FL, suami Eddies, ditangkap di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada 18 Oktober 2013. FL ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Mapolda Metro Jaya, karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com