Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbakar Cemburu, Rudi Sutopo Ceraikan Andi Soraya

Kompas.com - 04/11/2013, 17:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Suami artis peran Andi Soraya atau Aya, pengusaha Rudi Sutopo, tak menyangkal bahwa dirinya terbakar cemburu karena sang istri masih berhubungan dengan mantan pasangan hidupnya, artis peran Steve Emmanuel.

"Banyak hal yang (membuat) saya tidak cocok dengan Aya. Saya selalu mengalah karena banyak hal yang dilakukan tanpa sepengetahuan saya, termasuk tempat (perayaan) ulang tahun Darren (anak Aya dari Steve) dan Steve," kata Rudi dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (4/11/2013).

Semula Rudi tak begitu memasalahkan Aya berhubungan dengan Steve untuk keperluan pesta ulang tahun Darren. "Saya enggak masalah, dia (Aya) ketemu sama mantan suaminya. Toh, dia (Steve) bapak dari anak Aya," jelas Rudi, yang sudah punya lima anak ketika hendak menikah dengan Aya. "Saya ini orang yang bertoleransi sebenarnya. Saat itu saya hanya menjaga perasaan Aya dan mantan suaminya," lanjutnya.

Namun, masalah muncul ketika Rudi berulang tahun. Ia berharap Aya mendampinginya. Namun, ternyata, menurutnya, Aya justru tak peduli. "Saya selama ini selalu ngajarin Aya, saya pikir dia akan berubah, ternyata tidak. Saya sendiri ulang tahun kemarin sendiri, enggak ditemani Aya," keluh Rudi.

Dalam masalah lainnya, Rudi merasa seperti tak memiliki Aya sebagai pendamping hidupnya. "Saya ini ibarat suami tidak punya istri, saya pergi ke luar negeri packing barang sendiri, (begitu) pulang enggak ada Aya di rumah," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com