Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemenangan Lengkap Miranda Lambert dan Suami

Kompas.com - 08/11/2013, 10:55 WIB
NASHVILLE, KOMPAS.com -- Penyanyi country asal Amerika Serikat, Miranda Lambert (29), meraih penghargaan Country Music Association Awards 2013 untuk kategori Female Vocalist of the Year. CMA 2013 digelar di Nashville, Tennessee, AS, Rabu (6/11/2013) malam. Kemenangan itu semakin lengkap saat suami Lambert, penyanyi Blake Shelton, meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Album of the Year dan Male Vocalist of the Year CMA Awards 2013.

Lambert tak menyangka akan meraih penghargaan pada tahun ini. Apalagi, sejak tahun 2010, dia telah meraih penghargaan CMA Awards dengan kategori yang sama. "Saya tidak menyangka akan mendapat piala satu lagi untuk tahun ini. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih setiap tahun bisa berada di sini," ujarnya.

Tak lupa, dalam sambutannya yang singkat, Lambert berterima kasih kepada sang suami. "Terima kasih untuk kru band dan suami saya yang telah mendengarkan semua kata-kata saya," kata Lambert.

Tahun ini, Lambert berhasil menyisihkan penyanyi lain yang masuk nominasi, yakni Taylor Swift, Carrie Underwood, Kacey Musgraves, dan Kelly Clarkson. Dia pun sempat menyapa salah satu pesaingnya, Swift, yang meraih Pinnacle Award di ajang CMA Awards 2013.

"Taylor, saya terharu melihat dirimu yang menakjubkan," ungkap pelantun "The House That Built Me" ini. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com