Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggita Sari: Saya Menambah Beban Ayu Ting Ting

Kompas.com - 13/11/2013, 17:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Model majalah pria dewasa Anggita Sari sadar bahwa "nyanyian"-nya mengenai hubungannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji bisa menambah beban  penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ayu kini sedang hamil dan rumah tangganya dengan Enji tengah goyah. Namun, menurut Anggita, yang mengaku pernah mengandung janin dari Enji, dirinya tidak bermaksud menyakiti perasaan Ayu.

"Saya merasa menambah beban Ayu, itu pasti, tapi maaf kasus ini terbongkar sendiri. Untuk Ayu, saya minta maaf kalau kasus ini terbongkar. Anggita enggak bermaksud membongkar," tutur Anggita dalam wawancara di Studio ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Sejak mengetahui kabar awal kedekatan Ayu dengan Enji, firasat kurang enak langsung dirasa oleh Anggita. "Dari Ayu Ting Ting pacaran sama Enji, saya sama keluarga nonton dan nebak, pasti ada apa-apa nih," kata Anggita. "Saya lebih tahu Enji, sebelum Ayu Ting Ting. Kalau saya jahat, saya bisa keluarin kejelekan, kebusukan Enji. Tapi, saya males, nanti dikira nambah sensasi," lanjutnya.

Anggita salut dengan ketegaran Ayu. "Saya support Ayu. Ayu hebat bisa cari uang sendiri tanpa Enji. Saya yakin banyak yang support Ayu. Semoga lahirannya lancar," ujar Anggita lagi. "Anggap perempuan-perempuan yang datang jadi pelajaran, insya Allah ada hikmahnya," tambahnya.

Sementara ini Anggita tak berencana bertemu langsung dengan Ayu untuk memberi dukungan. "Kalau support saya lewat media saja. Saya tidak cari sensasi. Saya selalu disudutkan seperti ini, aib ini terbongkar bukan saya yang bongkar. Saya capek. Saya hargai Ayu Ting Ting. Masalah saya case closed saja. Untuk Enji, (hubungan dengan Anggita) tidak diakui, juga tidak apa-apa. Mau dibilang Enji hanya teman saja, ya biarin deh," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com