Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Jaga Anak, Vino dan Marsha Berbagi "Shift"

Kompas.com - 18/11/2013, 17:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Vino G Bastian (31) nampak sendirian saat menghadiri malam penghargaan Yahoo OMG Awards di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (16/11/2013) malam. Padahal pada malam itu Vino meraih penghargaan sebagai Favourite Couple dengan istrinya, Marsha Timothy.

Diakui bintang film "Madre" ini, Marsha berhalangan hadir karena sedang mengurus buah hati pertama mereka, Jizzy Pearl Bastian. “Marsha lagi jagain anak, jadi enggak bisa ikut,” ucapnya saat ditemui di sela-sela acara.

Setelah menikah pada 20 Oktober 2013 dan dikaruniai anak pada 12 Juli 2013, baik Marsha maupun Vino bergantian mengurus anak. “Iya, shift-shift-an gitu. Tadi gue shift siang jadi bisa dateng, nah sekarang Marsha yang lagi jaga," ujar Vino.

Vino dan Marsha meraup 45.440 suara dalam kategori itu dan unggul dari kandidat lain yakni, pasangan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto, Laudya Chintya Bella- Chico Jerico, Julia Perez-Gaston Castano dan Nikita Willy-Diego Michiels.

Lewat penghargaan Vino juga merasa beruntung memiliki Marsha. “Lucu-lucuan aja sih, berarti gue juga enggak salah milih istri,” katanya berkelakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com