Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa eks-Cherrybelle Curi-curi Kesempatan

Kompas.com - 07/12/2013, 17:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan puncak acara Festival Film Indonesia 2013 di Semarang, Jawa Tengah.

Bukan hanya menjadi penghibur, Anisa bahkan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertemu dengan idolanya. Saat bertemu dengan Jajang C Noer misalnya, ia segera mengabadikan momen tersebut.

"Aku bertemu dan foto bareng juga. Aku ngefans sama Jajang C Noer. Aku suka banget dengan aktingnya yang bisa memerankan berbagai karakter," ujar Anisa saat ditemui di sela-sela aktivitasnya di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013).

Banyak bintang idola masa kecilnya, bahkan karena terlalu banyak tidak semua artis idola bisa ia ajak foto bersama.

"Ada Jaja Miharja juga, tapi belum sempat foto. Aku ingin banget foto. Semua itu bintang-bintang di zaman aku SD nonton TV. Mereka itu artis-artis yang sangat luar biasa. Dan akhirnya ketemu. Sekarang momennya pas banget di mana berkumpul aktor dan aktris," lanjutnya.

Setelah berpisah dengan girlband pelantun "Diam-diam Suka" Annisa memang bergelut di dunia seni peran. Dua FTV sudah dibintanginya. Maka mengisi acara FFI merupakan kesempatan untuk mengenal lebih jauh insan perfilman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com