Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AQJ Mulai Manggung Lagi, Polisi Tak Keberatan

Kompas.com - 09/12/2013, 16:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- AQJ (13 sudah mulai manggung lagi. Pada Sabtu siang lalu (7/12/2013) di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pemain bas itu tampil bersama rekan-rekan bermusiknya dalam band Backdoor dan grup Lucky Laki. Mengenai kegiatan putra bungsu mantan suami istri Ahmad Dhani-Maia Estianty tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menyatakan bahwa polisi tak berkeberatan. 

Diterangkan oleh Rikwanto, BAP (berita acara pemeriksaan) kasus kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, pada 8 September 2013, dan menelan tujuh korban tewas, telah masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur pada November 2013. Dalam kasus itu, AQJ menjadi tersangka dengan dikenai Pasal 310 ayat (4) jo Pasal 287 ayat (5) jo Pasal 281 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan No 22 Tahun 2009 Lalu Lintas, tentang kelalaian yang mengakibatkan orang lain meninggal, mengemudi melebihi batas kecepatan maksimal, dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi.

"Kasusnya/perkaranya/berkasnya sdg di pelajari oleh jaksa, itu tdk menghalangi kegiatan AQJ," tulis Rikwanto dalam pesan singkat yang dikirimnya kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (9/12/2013).

Setelah pulih dari cedera fisik yang dialaminya akibat kecelakaan tersebut, AQJ mulai berkegiatan kembali bersama Backdoor dan Lucky Laki. "Buat orang-orang yang siapa tau kangen sama gw,sabtu dateng aja ke Gancy di area piasa, liat @backdoorgrunge jam 15.10 dan @TheLuckyLaki 15.50," kicau AQJ pada akun Twitter-nya. "Backdoor live at Gancy http://Instagram.com/p/hoEwNIqRwN/,” kicaunya lagi, yang ia tambahkan dengan foto dirinya di panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com