Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maliq & D'Essentials: Di Bandung Rasanya Seperti Baru Berpacaran...

Kompas.com - 01/01/2014, 10:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Band Maliq & D'Essentials menjadi salah satu grup yang meramaikan malam pergantian 2013 ke 2014 di Kota Bandung, Jawa Barat. Tampil di hadapan kira-kira 1.500 penyuka musiknya, vokalis Angga Puradiredja mengatakan tampil di kota ini serasa baru berpacaran lagi.

"Kalau di Bandung rasanya selalu seperti baru pacaran. Ada rasa penasarannya. Jadi kami pasti balik ke Bandung," ungkap Angga di panggung konser malam tahun baru yang digelar Hotel Harris & Convention Festival, Citylink, Bandung, Selasa (31/12/2013) malam.

Selain Angga, grup ini beranggotakan Ilman di keyboard dan piano, Jawa yang memegang bass, Lale di gitar, dan Widi yang menabuh drum. Masih mewakili teman-temannya, Angga pun memaparkan harapan mereka untuk 2014.

"Banyak banget harapannya. Dalam waktu dekat kami akan bikin konser spesial 'Setapak Sriwedari' di Bandung," ujar Angga. Dia belum mau mengungkapkan waktu pelaksanaan konser spesial itu. Setapak Sriwedari merupakan album terbaru grup ini.

"Yang penting sekarang ada yang kumpulin duit dulu, atur jadwal dulu, biar semua (penonton) datang beberapa kali lipat lagi. Yang pastinya terus request, jadi kami pasti balik ke Bandung," janji Angga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com