Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari Sudah Daftarkan Permohonan Cerai Talak

Kompas.com - 04/01/2014, 17:08 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengenai rencana perceraian datang dari pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari (36). Ricco Tirtaputra Gani (41) atau Johannes Yusuf Subrata, suami perempuan bernama asli Cut Tari Aminah Anasya itu telah melayangkan permohonan cerai talak atas istrinya.

Merujuk ke situs resmi Pengadilam Agama (PA) Jakarta Timur, permohonan cerai talak itu telah dimasukkan oleh Yusuf ke PA Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 dan terfadtar dengan nomeo perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Sidang cerai mereka akan dimulai pada 22 Januari 2014. Belum diketahui alasan mereka mengakhiri ikatan suami istri yang telah mereka bina sejak menikah pada 9 Januari 2004.

Seiring kasus video hubungan intim Tari dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel "NOAH" pada 2010, kabar Tari akan bercerai dengan Yusuf juga merebak. Namun, ketika itu, Yusuf terlihat memaafkan kesalahan Tari dan selalu menemani Tari baik ketika berurusan dengan polisi maupun pengadilan.

Setahun kemudian, kabar Tari akan bercerai dengan Yusuf berembus kembali, karena pasangan yang punya satu anak laki-laki tersebut jarang terlihat bersama. Namun, ternyata, ketika itu tak ada gugatan atau permohonan cerai talak yang dimasukkan oleh mereka ke PA Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com