Angel Lelga: Vicky Prasetyo Tak Bisa Bohongi Hatinya, Dia Masih Mencintai Saya

Kompas.com - 20/01/2020, 17:12 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga mengatakan, Vicky Prasetyo tak akan bisa membohongi hatinya sendiri.

Hal ini dikatakan Angel menanggapi rencana Vicky Prasetyo yang mendatangi Kementerian agama untuk menanyakan keabsahan buku nikahnya.

"Kan saya sudah katakan, dia bisa membohongi seluruh Indonesia, tetapi dia tidak bisa membohongi hatinya sendiri bahwa dia masih mencintai saya," kata Angel saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Angel Lelga: Saya Tidak Mau Berumah Tangga dengan Penjahat

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Daaren sebelumnya mengatakan kliennya tidak ingin berpisah dari Angel Lelga. Vicky tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

Namun, Angel Lelga mantap bercerai. Ia bahkah mengatakan tak mau berumah tangga dengan seorang penjahat.

"Masa iya sih, dia masih mau mempertahankan berarti dia udah enggak punya harga diri," ucap Angel.

Adapun, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian keduanya pada pada 25 Oktober 2019.

Kabar keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bermula ketika Vicky mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga di akun Instagram-nya.

Awalnya, Vicky mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya.

Di kolom keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya yang telah dibangun selama delapan bulan.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memangsemua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin..," tulis Vicky seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X