Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Janji Buka Kisah Asmaranya

Kompas.com - 10/01/2014, 11:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui buku biografinya, yang akan diluncurkan pada Februari 2014, artis peran, vokalis, dan model Sophia Mueller (42) atau Sophie akan buka-bukaan mengenai segala hal dalam kehidupannya, termasuk kisah asmaranya. Begitu kata perempuan yang sebelumnya menggunakan nama Sophia Latjuba itu.

"Saya berusaha untuk tidak menutupi apa-apa," kata Sophie dalam wawancara di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2014) malam.

Dalam buku yang ditulis oleh Alberthiene Endah tersebut, mantan istri Michael Villareal itu akan bercerita mengenai kehidupannya di Jerman sampai kembali ke Indonesia dan menjadi artis di Tanah Air.

"Ini seperti novel yang bercerita tentang kehidupan saya, bukan tentang 25 tahun berkarya atau apa, tidak. Saya usahakan semua (diceritakan), dari awal karier, dari saya di Jerman," tutur perempuan yang juga pernah menikah dengan artis musik Indra Lesmana itu.

"Yang pasti (bercerita) dari keluarga saya sih, orangtua saya, pokoknya semua yang memengaruhi hidup saya," lanjutnya.

Apakah kisah asmara Sophie juga akan terungkap dalam bukunya nanti? "Maybe dimasukin. Ya lah pasti masuk, saya sudah melewati dua pernikahan yang impact-nya besar, yang menghasilkan dua anak, dua permata hati saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com