Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Manado Ceria Lagi, Mongol Akan Gelar Nobar "Comic 8"

Kompas.com - 21/01/2014, 13:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duka Manado, Sulawesi Utara, yang diterjang banjir bandang pada Rabu, 15 Januari 2014, juga dirasakan oleh komika dari kota itu, Mongol Stres, yang mencari nafkah di Jakarta. Karena itu, Mongol berencana menghibur para warga yang terkena musibah agar kembali ceria dengan cara menggelar acara menonton bareng film Comic 8.

"Rencananya Mongol mau ke Manado tanggal 30 (Januari 2014) nanti. Mongol kebetulan kan ada (main) film Comic 8. Jadi, nanti mau menghibur warga Manado dengan nonton bareng Comic 8. Rencananya Mongol mau ajak pemeran utamanya ke sana. Ada Nirina Zubir," kata Mongol dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (20/1/2014).

"Ini for free acaranya buat menghibur supaya orang-orang tidak pusing lagi karena filmnya juga kan lucu," lanjutnya.

Selain itu, Mongol berencana membuat acara penggalangan dana kemanusiaan di Jakarta untuk membantu para korban banjir bandang di Manado.

"Untuk di Jakarta sendiri, dalam waktu dekat ini Mongol sama beberapa artis asal Manado mau bikin charity. Misalnya, Mongol bakal stand up satu jam, nanti Angel Karamoy mungkin akan nyanyi. Semua masih dibicarakan," jelas Mongol.

Melalui acara itu, Mongol dan kawan-kawannya bertujuan mengetuk hati sesama orang Manado yang tinggal di Jakarta untuk membagi rezeki mereka kepada para korban banjir bandang itu.

"Nanti, berapa pun yang terkumpul, itu yang kita bawa ke Manado," harap Mongol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com