Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengira Roger Benar Meninggal, Marcel Chandrawinata Berbelasungkawa

Kompas.com - 17/02/2014, 14:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika sempat beredar kabar bahwa artis peran Roger Danuarta (31) meninggal dunia karena penggunaan narkoba secara berlebihan alias overdosis, rekan seprofesinya, Marcel Chandrawinata (26), memublikasi ucapan dukacitanya.

Sebuah foto yang beredar di internet dan memperlihatkan seorang laki-laki mirip Roger Danuarta sedang tak sadarkan diri sempat membuat geger. Roger sempat dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis.

Marcel, yang juga teman baik Roger, sempat menyampaikan belasungkawa melalui status Blackberry Messenger-nya. "RIP, Roger Danuarta," tulis Marcel.

Namun, kemudian, berdasarkan keterangan polisi dan kuasa hukum Roger, diberitakan bahwa Roger oleh seorang warga telah ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam mobil di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu (17/2/2014) hampir tengah malam dan jarum suntik masih menancap di lengan kanannya. Warga itu lantas melaporkan apa yang didapatinya ke Polsek Metro Pulogadung. Diberitakan pula, Roger kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian tersebut. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com