Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Puteri Berusaha Menonton

Kompas.com - 10/03/2014, 11:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model  dan presenter Terry Puteri (34) pasrah saja ketika media menulis namanya berbeda-beda. Namanya kadang ditulis Puteri, kadang Putri. Jadi, jika dicari di internet, kedua nama itu bakal muncul.

"Yang betul ejaannya adalah Puteri. Tetap saja nama saya ada yang salah menulisnya. Namun, saya enggan protes," kata Terry di Jakarta.

Kegiatan Terry kini menjadi presenter acara olahraga, infotainment, dan kontrak untuk beberapa produk. Khusus untuk acara olahraga, Terry ternyata telah menjadi presenter selama 15 tahun. Namun, dia tak lagi ikut berkeliling ke berbagai kota untuk ajang olahraga seperti kompetisi bola basket.

"Waduh, itu bagian mereka yang masih muda-muda. Saya sudah kelamaan dan ketuaan kalau harus berkeliling lagi, he-he-he," ujarnya.

Perempuan bertubuh mungil ini sangat menikmati pekerjaannya sebagai presenter olahraga.

"Cita-cita menjadi atlet tak kesampaian. Makanya, saya menjadi presenter saja. Olahraga ada dalam darah saya dan saya sangat menikmati menjadi presenter olahraga," katanya.

Meski tak ikut berkeliling ke berbagai kota, Terry tetap berusaha agar dapat menonton pertandingan.

"Seperti ketika laga basket di Jakarta, saya pasti hadir. Di Bandung pun saya pasti datang. Lagi pula anak-anak basket adalah teman-teman saya," katanya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com