Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas Tutup Akun Twitternya

Kompas.com - 10/03/2014, 15:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Farhat Abbas, yang dikenal kerap menimbulkan kontroversi akibat kicauannya, telah menutup akun Twitter miliknya, @farhatabbaslaw, mulai 6 Maret 2014. Pria yang digugat cerai oleh vokalis Nia Daniaty itu mengaku ingin mencoba hidup tanpa menggunakan media sosial tersebut.

"Oh gini, saya liat sebenarnya orang berpikir Twitter banyak manfaat, dan saya memanfaatkan Twitter. Nah, sekarang saya tanya, kalau saya enggak main Twitter akan seperti apa?," kata Farhat dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Setelah menutup akunnya, Farhat mengaku ingin menuangkan kicauannya berupa "tulisan" di langit, yang hanya dia pahami sendiri. "Ketika saya hilangkan Twitter saya, saya nulis di langit. Isinya, 'Jangan pernah mengecilkan sesuatu yang membesarkan kita'," ucap Farhat.

"Saya enggak nulis di Twitter, tapi nulis di langit. 'Kejujuran saya akan menghancurkan kalian semua! Salam, Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas. Jangan pernah menghancurkan baikmu dengan emosimu. Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas. Manis-manis buah anggur, abang manis, sayang nganggur. Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas," lanjut pemilik situs Aku Indonesia Farhat Abbas atau akuindonesiafa.com itu.

Farhat serius akan hal itu. "Saya sekarang berhenti. Berhenti dulu," tekan Farhat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com