Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat: Terserah Dhani, Saya Sudah Meminta Maaf

Kompas.com - 07/03/2014, 16:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Farhat Abbas tak mau memusingkan langkah hukum yang akan diambil oleh artis musik Ahmad Dhani jika ayah trio artis Al, El, dan Dul itu tidak bersedia menerima permintaan maafnya. Menurut Farhat, keputusan menerima atau menolak permintaan tersebut ada di tangan Dhani.

"Ya, terserah dia, yang penting saya sudah minta maaf. Saya akan press con (press conference) perdamaian itu, nantinya ada (kuasa hukum) Elsa Syarief juga dan Dhani," kata Farhat dalam wawancara per telepon di Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Diberitakan sebelumnya, Dhani telah menutup rapat pintu perdamaiannya untuk Farhat. Bahkan, ia tidak akan pernah mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya atas pria yang digugat cerai oleh vokalis Nia Daniaty tersebut.

"Enggak ada, enggak ada damai-damaian," ucap Dhani dalam sebuah kesempatan, yang dikutip oleh Tribunnews.com.

Dhani pun diberitakan akan tetap menempuh jalur hukum supaya apa yang dilakukan oleh Farhat terhadapnya itu tak ditiru oleh generasi-generasi selanjutnya.

"Ini memang salah, bahwa ini tidak boleh ditiru oleh anak muda. Jangan sampai tradisi hujat, tradisi fitnah, terus-terusan dilakukan. Jadi, kita harus tunduk dengan peraturan dan undang-undang," tekan Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com