Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba: Pesan Moral "Fantastic Four"

Kompas.com - 11/03/2014, 12:50 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood Jessica Alba (32) tidak keberatan jika peran Sue Storm dalam film Fantastic Four digantikan oleh orang lain.

Sebelumnya, Alba berperan sebagai invisible woman dalam dua film superhero Amerika tersebut, yaitu Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007).

Namun, untuk film superhero yang akan datang, peran Alba akan digantikan oleh Kate Mara yang, antara lain, bermain di film Transcendence.

"Saya tidak mempunyai koneksi untuk mendapatkan informasi tentang film terbaru. Seharusnya, kreator Fantastic Four, Stan Lee, segera memberi tahu siapa yang memerankan Sue Storm," ujar Alba.

Ia mengakui tak mengikuti perkembangan informasi mengenai siapa yang menggantikan dirinya.
"Saya tidak membaca berita hiburan, jadi tidak mengikuti perkembangannya. Namun, saya suka sekali komik, apalagi kalau ceritanya bagus, misalnya bertema keluarga yang selalu bersama-sama," kata Alba kepada koran Belfast Telegraph.

Mengenai film yang pernah dibintanginya, istri produser Cash Warren ini memuji jalan cerita yang bagus.

"Pesan moral dari film itu sangat bagus, apalagi untuk generasi muda. Banyak sekali pengaruh negatif di sekitar kita dan saya juga senang dengan cerita komik tersebut. Semua cerita membawa nilai-nilai kehidupan yang baik," ungkap ibu dari Honor (5) dan Haven (3) ini. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com