Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction Gandeng Good Charlotte untuk Album Baru

Kompas.com - 11/03/2014, 14:50 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Louis Tomlinson dan Liam Payne dari boyband Inggris One Direction, bekerja sama dengan band rock AS Good Charlotte untuk album baru One Direction.

Keduanya bergabung dengan Joel Madden dan Benji Madden dari Good Charlotte untuk menulis lagu baru album band anak muda Inggris itu.

"Luar biasa rasanya bekerja dengan anak-anak Good Charlotte hari ini," tulis Tomlinson di Twitter.

"Hari yang menyenangkan dengan @Louis_Tomlinson dan @Real_Liam_Payne penuh tawa #1D #Directioners album mereka gila," tulis Benji.

Joel juga mempublikasikan foto ia dan Benji berpose dengan Payne.

Minggu lalu, seorang personel lain One Direction, Harry Styles, bekerja dengan grup Kodaline untuk album keempat mereka.

Kodaline menulis di Twitter, "Di studio bersama @Harry_Styles di LA menulis musik hebat."

Album ketiga One Direction, Midnight Memories, menjadi rekaman paling laris pada 2013 di Inggris, meski baru dirilis bulan November. Dalam minggu pertama saja, album itu terjual 237.000 kopi.

Film dokumenter One Direction, This is Us, yang disutradarai oleh Morgan Spurlock, juga menjadi DVD/Blu-ray terlaris dalam sejarah Inggris. Dalam tiga hari pertama pasca peluncurannya, DVD itu sudah terjual 270.000 kopi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com