Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Mick Jagger Tewas, Rolling Stones Tunda Konser di Australia dan Selandia Baru

Kompas.com - 19/03/2014, 04:56 WIB
Palupi Annisa Auliani

Penulis

Sumber

NEW YORK, KOMPAS.com — Rolling Stones, Selasa (18/3/2014), mengumumkan menunda tur mereka di Australia dan Selandia Baru. Penundaan terkait meninggalnya L'Wren Scott, pacar vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, pada Senin (17/3/2014).

Jagger dikabarkan telah terbang kembali ke New York, Amerika Serikat. Dia juga menulis di situs blog pribadi tentang upayanya memahami kematian Scott berikut kesedihan yang dirasakannya.

"Rolling Stones dengan sangat menyesal dan kecewa mengumumkan penundaan sisa 14 ON FIRE tour di Australia dan Selandia Baru," tulis pernyataan di situs web Rolling Stones, Selasa.

"Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood berterima kasih kepada semua fans atas dukungan mereka pada masa sulit ini dan berharap mereka sepenuhnya memahami alasan pengumuman ini," lanjut pernyataan itu.

Rolling Stones pun menyatakan mereka akan menjadwal ulang tur di Perth, Adelaide, Sydney, Melbourne, Brisbane, dan Auckland, yang tertunda karena insiden ini. Mereka meminta para pemilik tiket konser untuk tetap menyimpan tiket tersebut hingga ada pengumuman lebih lanjut.

Jagger seharusnya tampil dalam pembukaan konser Australia yang dimulai di Perth, Rabu (19/3/2014). Lewat blog pribadi, Jagger menulis Scott bukan hanya hanya pacar untuknya, melainkan juga sahabat. "Aku tak akan pernah melupakannya," ujar vokalis berumur 70 tahun ini dalam posting berjudul L'Wren dengan sebuah foto hitam putih Scott di dalamnya.

"Aku masih berjuang memahami bagaimana kekasih dan sahabatku bisa mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis ini," tulis Jagger. "Kami menghabiskan tahun-tahun yang indah bersama dan telah membuat kehidupan yang hebat untuk diri kami sendiri. Kehadirannya luar biasa dan bakatnya dikagumi, tak hanya olehku."

"Aku tersentuh dengan ungkapan dukacita orang-orang untuknya, dan juga pesan-pesan dukungan pribadi yang aku terima. Aku tak akan pernah melupakannya," imbuh Jagger. Dia dan Scott yang berselisih umur 21 tahun telah berkencan selama lebih dari satu dekade terakhir. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com