Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Berdua Bayinya, Ayu Ting Ting Kunci Pintu Kamar

Kompas.com - 10/04/2014, 16:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21), yang bernama asli Ayu Rosmalina, mengaku bahagia menjadi ibu dan tak bisa jauh dari bayi perempuannya, Bilqis Khumairah Razak. Sehabis bekerja, sebisa mungkin Ayu segera pulang ke rumah untuk mengasuh anak pertamanya itu.

"Job diatur, enggak berani ninggalin rumah lama. Maksimal jam sembilan malam udah pulang lah," kata Ayu dalam wawancara di Studio Guet, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Ayu mengaku pula, di rumah ia biasa membawa Bilqis ke kamar tidurnya. Pintu kamar itu pun dikunci oleh pedendang "Sik Asik" ini, karena ia tak mau terganggu oleh siapa pun jika sedang berdua dengan Bilqis.

"Saya bawa ke kamar, saya kunci deh pintunya, biar enggak digangguin. Kalau saya kerja kan ibu saya sudah momong dia (Bilqis). Jadi, kalau saya pulang, dia sama saya," jelas perempuan yang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini.

Ayu memilih untuk merawat dan mengasuh sendiri anaknya atau dengan bantuan ibunya, bukan baby sitter. Perkembangan sang anak membuat ia takjub.

"Sudah mulai gatel giginya, dibeliin mainan untuk gigit-gigit, karena dia suka gigitin tangannya. Sudah bisa tengkurep juga," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com