Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Dangdut Maria Eva Bantah Dihamili Mantan Pejabat

Kompas.com - 22/04/2014, 20:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Maria Eva (35) membantah kabar yang menyebut bahwa ia sedang mengandung anak dari seorang mantan kepala dinas di Parepare, Sulawesi Selatan. Menurut Maria, suaminya berasal dari kalangan "biasa", bukan pejabat, pengusaha, atau artis.

"Alhamdulillah hamil sudah empat bulan. Enggak, bukan dari kalangan pejabat kok, orang biasa," tuturnya dalam wawancara seusai menjadi tamu acara televisi Showimah di  Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Perempuan yang mengenakan hijab sejak tiga bulan lalu itu mengatakan bahwa pernikahannya telah dilangsungkan pada 24 Maret 2013 di Jakarta. Kini, sang suami tengah bertugas di Cirebon, Jawa Barat, sehingga mereka bertemu hanya sekali dalam seminggu.

"Nikahnya itu dari 24 Maret 2013, di Jakarta, tapi sekarang lagi tugas di luar kota. Pulang kok, seminggu sekali," jelasnya lagi.

Ia sendiri tidak ambil pusing soal gosip yang berseliweran di luar.

"Biarin aja, mau isu, kek, mau gosip, kek, biarin aja berlalu," ujar pemain film Kesurupan Setan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com