Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan: Soal Olah Vokal, Tak Pernah Berdiskusi dengan Dhani

Kompas.com - 07/05/2014, 22:15 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela (34) mengaku belum pernah mengikuti kursus olah vokal. Mulan mengaku pula, ia mendapat tambahan pengetahuan ketika melihat latihan olah vokal dalam salah satu program musik di layar kaca.

"Aku enggak pernah les vokal. Malah, beberapa hari yang lalu, aku lihat ada latihan vokal, jadi tahu istilah-istilah dan bagaimana caranya," cerita Mulan ketika diwawancara di Jakarta baru-baru ini.

Dengan kemampuan olah vokal yang dimilikinya sekarang, pelantun "Wonder Woman" ini mengaku belum berencana untuk mempelajarinya lagi secara formal.

"Saat ini masih belum tahu, aku belum memastikan (untuk belajar formal). Tetapi, kalau suatu saat ada jalannya untuk belajar, kenapa enggak? Kan itu baik buat saya. Saat ini masih nyaman seperti ini," tutur Mulan.

Akunya juga, selama ini ia tidak pernah berkonsultasi dan berdiskusi mengenai olah vokal kepada artis musik Ahmad Dhani, suaminya.

"Enggak pernah. Saya seperti ini dari dulu, kayak gini. Sama sekali enggak pernah diskusi," ungkap pemain film Maaf Saya Menghamili Istri Anda ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com