Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Pesan Busana Khusus untuk Keluar dari Rutan

Kompas.com - 15/05/2014, 16:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ternyata, artis peran dan penyanyi dangdut Dewi Perssik (28) atau DP sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut dirinya bebas dari hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Ia mengadakan acara penyambutan dirinya dan selamatan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan memesan busana yang dikenakannya ketika ia keluar dari rutan tersebut.
 
Menurut perancang busana yang mendapat pesanan itu, DP meminta sang perancang membuatkan pakaian untuk dikenakannya ketika pulang ke rumah dari rutan tersebut. Busana itu dipesan oleh teman duet Glenn Fredly dalam lagu "Hikayat Cinta" tersebut kira-kira dua minggu sebelum bebas.

"Bajunya, dress panjang warna hitam campur toska. Dipesannya baru dua mingguan, tiba-tiba ada request," ujar si perancang busana, yang tak bersedia namanya disebut, dalam wawancara ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu. "Udah disiapin temanya," ujarnya lagi.

Menurut sang perancang, sebelum akhirnya memilih gamis yang menyatu dengan tudung, DP sempat mengajukan tema desain yang lain. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com