Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Kebebasan Dewi Perssik, Belasan Penggemar Menginap

Kompas.com - 14/05/2014, 12:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Dewi Perssik atau DP dan belasan penggemarnya, yang menamai diri DP Loverz, melepas rindu sebentar, sesudah DP mengakhiri hukumannya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014) pagi.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Belasan penggemar Dewi Perssik (28) atau DP, yang menamai diri DP Loverz, rela menginap sejak Selasa (13/5/2014) malam di luar, dekat-dekat, Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, demi menyaksikan bintang idola mereka bebas dari rutan tersebut pada Rabu (14/5/2014) pagi.

"Kami juga nginep di sini dari semalam. Kami mau lihat kebebasan Mami DP. Kami ingin melihat dia aktif di musik dangdut," ujar salah satu penggemar itu.

Para penggemar yang berasal dari Kebumen, Bandung, Karawang, dan Jakarta itu juga membawa dua spanduk. Salah satu spanduk tersebut bertulisan, "Welcome Dear Mami Dewi Perssik. Semoga karier kedepannya makin lancar sukses didunia juga diakhirat dan sehat wal'afiat. We love you Mami."

Para penggemar itu juga memberikan hadiah-hadiah bantal, boneka beruang, dan cokelat untuk DP.

"Kangen banget sama Mami. Makanya, kami mau jemput Mami. Pengin ngeliat Mami aktif lagi di dunia musik dangdut," ucap seorang lagi penggemar DP.

Penantian mereka tak sia-sia. Si Goyang Gergaji pun tak sanggup menahan air matanya ketika memeluk mereka, sebelum akhirnya meninggalkan rutan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com