Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datangi Konser Maher Zain, Prabowo Pilih Diam

Kompas.com - 02/07/2014, 21:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Calon presiden Prabowo Subianto hadir di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014) dalam acara konser "Marhaban ya Ramadhan with Maher Zain". Prabowo datang sekitar pukul 21.00.

Mengenakan batik cokelat dan diiringi protokoler Prabowo dikerumungi peliput. Berbagai pertanyaan para peliput maupun arahan dari fotografer diabaikannya. Prabowo langsung dikawal menuju ruang VVIP.

Konser tersebut terselenggara atas ide pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta. Rencananya akan ada 6.000 undangan yang menyaksikan konser tersebut.

Pendukung pasangan Prabowo-Hatta datang mengenakan kemeja putih dan atribut garuda merah. Mobil truck yang dilengkapi LED screen raksasa juga ditempatkan di luar arena konser.

Layar raksasa itu memutar video Ahmad Dhani, Nowela, Husein dan Virzha "Idol" yang menyanyikan lagu "Prabowo-Hatta We Will Rock You". Video tersebut sempat menjadi perbincangan mulai dari busana yang dikenakan Dhani hingga permasalahan hak cipta.

Rencananya Maher akan tampil minimal 90 menit. Konser tersebut juga rencananya disiarkan di RCTI, Kamis (3/7/2014) pukul 22.00. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com