Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gogon: Srimulat Terpanggil Pilih Jokowi

Kompas.com - 05/07/2014, 15:58 WIB
Adysta Pravitra Restu

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus pelawak Indonesia, Gogon, mengungkapkan grup lawaknya Srimulat terpanggil untuk memilih calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Dalam dukungannya di atas panggung Taruna Merah Putih, ia menyebutkan beberapa pelawak yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut. "Masih ada Tarzan, Kadir, Doyok, Nunung, dan yang lain," kata Gogon di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014).

Gogon pun melanjutkan dukungan dengan guyonannya untuk mencairkan suasana di hadapan massa pendukung Jokowi-JK.

"Srimulat terpanggil...," henti Gogon.

"Pilih Jokowi," sambungnya.

Sejumlah artis papan atas Indonesia juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-JK. Tercatat nama-nama seperti Slank, Oppie Andaresta, Ian Antono, Glenn Fredly, dan masih banyak lagi.

Sore ini, di Gelora Bung Karno, mereka menggelar "Konser Salam Dua Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK". Konser ini diikuti ratusan artis pendukung Jokowi-JK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com