Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Sulit Menahan Nafsu Melihat Cowok Ganteng

Kompas.com - 08/07/2014, 15:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Godaan terbesar bagi artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe dalam menjalankan ibadah puasa adalah melihat pria yang menurut ia ganteng.

"Hawa nafsu, hmmm... Saya memang susah kalau lihat cowok ganteng, bawaannya hmmm... Kadang, kalau lihat cowok masih nafsu, tapi itu gue yakin ada yang harus dipakemin. Inget, lagi puasa," tutur Jupe dalam wawancara di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, akhir minggu lalu.

Jupe mengaku sedang sendiri setelah putus tunangan dari pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano. Hikmah yang bisa ia ambil dari kesendiriannya adalah bisa meningkatkan kedekatannya dengan Sang Pencipta dalam bulan Ramadhan 1435 Hijriah.

"Selalu sendiri, aku rapopo. Di bulan puasa enggak ada kekasih, enggak apa-apa. Saya lagi menebalkan iman nih, sambil cari-cari (jodoh). Tapi, tetap (pria) bule. Ya, kalau ada (pria) Indonesia, kenapa enggak," celoteh Jupe lalu tertawa.

Jupe juga mengaku berusaha menahan diri dalam berbicara. Ia sadar suka tak bisa mengendalikan kata-kata yang keluar dari mulutnya.

"Namanya juga orang Betawi, ya ngomong begini, nyablak. Blak-blakan tetep, tapi harus ngerem, enggak berbau seks. Entar aja pas buka, baru lagi," ucap Jupe berbumbu canda lalu tertawa lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com