"Saya merana sekali. Padahal, dia pergi hanya tiga hari, he-he-he," kata Rida saat peluncuran album iHAQi Nasyid di Tebet, Jakarta, Sabtu (12/7/2014).

Menurut Rida, dia tak sanggup membayangkan selepas SMA nanti sang anak melanjutkan studi di luar Bandung, apalagi di luar negeri.

"Untunglah sepertinya dia ingin kuliah di Bandung saja di jurusan musik. Bakat seninya tinggi," ujar Rida yang sempat bergabung dalam kelompok vokal RSD ini.

Di luar kesibukan mengurus keluarga, Rida tetap menyanyi bersama grup iHAQi Nasyid dan Reuni bersama beberapa penyanyi lain. Dia juga mengajar vokal, berbisnis, dan menjadi penulis buku.

"Bersama Reuni, kami tengah menyiapkan album kedua," kata penulis buku Hijab Addicted ini.

Lebih lanjut, perempuan asal Cimahi, Jawa Barat, ini berkisah, mengenakan hijab tak membuat karier menyanyinya terhenti. Berhijab juga tidak berarti hanya boleh menyanyikan lagu-lagu bernapaskan religi.

"Hijab juga cocok untuk menyanyikan lagu pop. Namun, jelas tidak cocok untuk lagu dengan goyang heboh. Lagi pula, tanpa hijab pun saya tak bisa bergoyang, he-he-he," kata dia. (TIA)