Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: Yang Bugil di Twitter Itu Bukan Saya

Kompas.com - 06/08/2014, 12:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik (28) atau DP buka suara mengenai foto perempuan bugil mirip dirinya yang menyebar di Twitter. Ia menyatakan bahwa perempuan dalam foto itu bukanlah dirinya.

Si Goyang Gergaji mengatakan bahwa bentuk tubuhnya berbeda dengan bentuk tubuh perempuan dalam foto tersebut.

"Itu kan diedit orang ya. Badannya bukan badan saya. Badan bagusan saya, dadanya (dada DP) asli, ukuran 36, kalau itu (dada perempuan dalam foto tersebut) 32 ya," tutur DP lalu tertawa ketika diwawancara oleh para peliput di MNCTV, Jakarta, Selasa (5/8/2014) malam.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini mengaku kaget ketika untuk kali pertama melihat foto tersebut. Untungnya, keluarga DP tidak percaya terhadap keaslian foto itu.

"Saudara saya bilang, 'Itu bukan kamu, namanya orang iseng kan banyak.' Namanya zaman sekarang, berlebihan. Teknologi makin maju malah makin ancur," keluh DP.

Pelantun "Mimpi Manis" ini mengaku pula tak mau mempermasalahkan foto tersebut, meski ia kecewa. Ke depannya, ia ingin dikenal sebagai orang yang berprestasi, bukan yang mengandalkan sensasi.

"Ya, saya kecewa. Semoga bisa ada opini yang baik dan berprestasi. Bukan kapasitas saya untuk berbuat banyak. Suka dan tak disukai orang, ya terserah. Terserah, saya dibenci siapa pun, yang penting orangtua saya cinta saya," tekan DP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com