Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Akan Bertunangan Oktober 2014, Kata Ruben Onsu

Kompas.com - 26/02/2014, 19:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai sahabat, presenter Ruben Onsu menjenguk penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik alias DP di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (26/2/2014). Kata suami penyanyi pop Sarwendah Tan ini, DP menyampaikan kabar gembira kepadanya, yaitu tentang rencana pertunangannya.

"Dia minta doa. Katanya, Oktober (2014) mau tunangan," tutur Ruben usai menjenguk DP.

Pada 21 Februari 2014, kepada kerabat yang menjenguknya, DP menitipkan sepucuk surat yang ditulisnya untuk orang-orang dekatnya, termasuk Zion, yang disebutnya sebagai kekasihnya. Dalam surat tulisan tangannya itu, DP menyebut bahwa ia berharap dirinya dan Zion bisa dipersatukan. Ruben mengatakan, pria pilihan DP bisa membahagiakan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Orangnya baik, yang pasti membuat DP berseri-seri di sini. Ini juga ada surat yang harus disampaikan ke pacarnya, tapi enggak bisa saya bacain di sini," tutur Ruben.

Melalui Ruben, DP juga berpesan kepada kekasihnya untuk tidak mengkhawatirkan DP. DP harus menjelani hukuman tahanan selama kira-kira tiga bulan karena kasus perkelahian fisiknya dengan rekan seprofesinya, Julia Perez, di tempat shooting film Arwah Goyang Jupe Depe pada 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com