Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meg Ryan Kembali Patah Hati

Kompas.com - 21/08/2014, 20:16 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com --  Artis cantik berambut ikal, Meg Ryan (52), kembali patah hati setelah hubungannya dengan John Mellencamp, rocker yang ia kencani lebih dari tiga tahun itu, kandas.

Seperti ditulis People Magazine, pasangan itu akhirnya putus setelah lama menjalani hubungan jarak jauh.

Salah satu orang dekat Ryan mengatakan, "Ryan tinggal di New York sedangkan Mellencamp di Indiana. Jarak yang membuat mereka berpisah."

Ryan dan Mellencamp mulai menjalin hubungan spesial sejak 2010. Ryan sudah bercerai dari suaminya, Dennis Quaid, pada 2001 sedangkan Mellencamp bercerai dari sang istri, Ellaine Irwin, beberapa bulan sebelum berkencan dengan Ryan.

Mellencamp (62) mengakui kepada majalah Rollingstone bahwa dia tidak punya niat sama sekali untuk pindah ke New York demi bisa bersama Ryan.

"Saya terlalu perasa untuk tinggal di New York. Saya tidak tahan melihat orang miskin, tidak bisa melihat penderitaan atau tidak bisa melihat sampah di jalanan. Saya tidak akan meninggalkan Indiana, saya akan mati di sini," kata Mellencamp.

Ryan yang terlahir dengan nama Margaret Mary Emily Hyra kini jarang muncul di layar lebar sejak 2009, namun ia tidak vakum dari dunia hiburan.

Tahun 2013, dia mulai menjadi produser di sebuah acara serial komedi yang akan tayang di stasiun televisi NBC.

Ryan dikenal dengan peran-perannya di drama komedi romantis di layar lebar, seperti When Harry Met Sally, Addicted to Love, City of Angels, You’ve Got Mail, dan Kate and Leopold. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com